Selasa, 15 September 2009

me <3 papertoys


whoa ..
akhir akhir ini saya begitu tergila-gila dengan yang namanya papertoys
wtf , they are cuteness , more cute than everything dude ...

sebagian orang mikir sih papertoys ngga guna cuma buang buang kertas aja
but not with me , now papertoys is part of my life <3

pertama kali aku tau papertoys bentuknya lucu dari foto di hp-nya zara
oh hell , they are very cute , they killed me at that moment

pertama sih aku heboh ama zara di twitter ,
kaya gini "zara linknya mana MANAAAAA"
"zar , LUCU LUCU , CUTENESS , oh gosh"
eh ga ada yang merhatiin

tapi begitu aku ama zara mbikin trus took few photos ,
it was like . WHOAAA .
kaya rasanya dunia di puter balik
di kocok kocok
di tendang tendang
di lemper lemper ,
eh maksudku di lempar lempar

their minds open like a window , opened window in the morning
god give them light ,
show them the way to the new art

ya , pertama sih emang yang komen cuma satu yaitu memer
oke memer ama aku heboh sendiri muji-muji fotoku, ngomongin hantu dsb
begitu aku habis ngontact anak anak yang laen (aku wall di facebook.com)
mereka liat dan banyak yang ngelike
it was like , whoaa, kaya terbang ke planet mars pake kentutnya clefairy (pokemon gatau tulisannya bener ga)
soalnya jujur jarang yang ngelike fotosaya sebanyak anak anak "itu"
oke anak itu hanya aku dan zara yang tau ,
cuz they are always lebay kalo urusan foto

here it's , little piece of our photos:

yang atas itu punyaku , adegan 17 tahun ke atas
bocah yang masi makan permen di larang melihat
*solusi buang permennya lalu lihat dan ati ati keselek

yep , zara took this , tapi goyang kasian memang
tapi kalo ngga goyang bagus abis

*nb: maaf foto tidak bisa lebih banyak
dikarenakan takut ada protes dari pihak orang tua atas ketergantungan anaknya terhadap papertoys
dan mendadak anaknya berubah menjadi kertas
jika ingin lihat lebih banyak , kunjungi facebook saya : muhammad aho , dan zara zahrina

oke bloggers ,
sekarang kalian bisa mbedain teknik pemotretan saya dan zara

zara lebih baik dalam bidang fotografi seni "instalasi" (zara bilangnya gitu sih)
yang segalanya perlu di atur ,
dan saya lebih mengutamakan kepada unsur nature

oke , blog-ers sampe di sini aja subject kali ini
pesan yang bisa kalian dapet dari blog ini:
berhati hatilah terhadap papertoys ,
jika tidak dibuat sesuai resep dokter ,
bisa menyebabkan panu, kadas, urap-urap, KECANDUAN dan bisa menyebabkan ayan

but we're partner in crimes on everything .
sometimes we're cool , somethimes we're stupid like a babies
but we're complete each other mistake
kita saling melengkapi kekurangan kita dalam tindak kejahatan kita,

0 komentar:

Posting Komentar