Jumat, 29 Mei 2009

the war was ended

"the war was ended
the sun woke up from sleep
the sun against night
the sun showed his light and win

peace ..
show it to the world
friendship never end
friendship can defeat enemys"

hahhaha ,
gue akirnya baikan ama temen gue
padahal sebelumnya dia marah ama gue

gue ngga tau apa sebabnya dia marah ama gue
stelah dia mbaca sindiran dari gue
dia minta maaf ke gue
gue juga minta maaf ke dia


remember friendship is the most important thing than a girlfriend

4 komentar:

Zara Zahrina on 29 Mei 2009 pukul 21.58 mengatakan...

BFF !

Aho its's my life on 30 Mei 2009 pukul 19.51 mengatakan...

hhahah , thats what friends are for

Rizqy R. on 31 Mei 2009 pukul 08.13 mengatakan...

kyaknya aku tau capa...

Aho its's my life on 3 Juni 2009 pukul 03.44 mengatakan...

@blacky chya : hahah , galuh , kan habis ada perang dingin hahaha

Posting Komentar