Senin, 01 Juni 2009

good bye miss salina :')

today is the last day miss salina teach our class
she has to left surabaya on this week
because she has taught us 3 weeks

yep , miss salina tuh malaysian
dia lagi kaya Kuliah Kerja Nyata gt
dia kedapetan ngajar di skolah gue

orangnya baek banget
kalo ngajar sabar
meskipur kelas kita sering rame sendiri , toh dia ngga marah
kadang-kadang kita suka ribut sendiri karena dapet kosa kata melayu yang baru
toh namanya juga beda culture , jadi biasa lah

gue ama zara
sempet ngerasa kecewa soalnya miss salina mbalik k
e malaysia
dan kita harus menghadapi mam herna lagi
dengan hipertensinya dan mimik marah seperti bebek , OMG
 !!

gue ama temen gue smepet foto bareng ama miss salina
bagi yang penasaran ama orangnya liat ini ajah :D

from left galuh, tya, miss salnia, me

girls in action with miss salina (from left: galuh, diah, miss salina, tya)

5 komentar:

r u t h on 1 Juni 2009 pukul 05.15 mengatakan...

setuju!!
miss salina.. jangan pergiii... *nangis lebay*

gile aho, langsung di upload jeh. ckckck.

nabilla on 1 Juni 2009 pukul 06.49 mengatakan...

tidaaaak !!! kenapa waktu aku gak masuuk ???? huaaa !!! T~T

Zara Zahrina on 2 Juni 2009 pukul 03.27 mengatakan...

bukan sempet ho , aku MEMANG kecewaa :(

Aho its's my life on 3 Juni 2009 pukul 03.37 mengatakan...

@r u t h : ahhahah , iyo lah , kudu up-to-date jeh , ben professional XD
@nabnabb : hauahauaha , yo salamu nek seragam ilang pake baju laen XD
@zarazombie : hauhahaha , ak juga , we love you miss salina , we'll miss you *hope miss salina read this post

AnnaTakarai on 3 Juni 2009 pukul 07.18 mengatakan...

ehh kira* kita udah di tag apa belom yaa sama miss salina ?
aku bakalan kangen sama aksennya ituu :(

Posting Komentar